Kamis, 23 April 2015

Welcome to Sub Indo Farid Usman

Hai semua para pecinta sub indo. Di tahun 2014 sampai sekarang, sudah banyak melahirkan subber-subber baru. Seperti kak apexlingga, kak nabiys, kak tsubasaraa, kak kurniawaty, dan lain-lain. Mungkin juga saya termasuk subber baru tahun 2014. Oke, tanpa lama-lama lagi, perkenalkan diriku dulu. Namaku farid usman atau ari_usman. Boleh panggil saya farid atau ari. Saya memulai profesi sebagai subber pada bulan Mei 2014. Subtitle yang saya buat banyak sekali. Selain itu, saya juga member IDFL, dan sudah menerima lamaran sebagai IDFL Subscrew. Jadi akan ditunggu sampai tag-ku berubah. Di blog ini, saya akan share semua terjemahanku di sini. Selain di blog, aku juga share di idfl.me. Jadi, jika Anda mau nyari subtitle saya, silakan cari di SF Subtitle Series and Other Show. Blog ini juga termasuk blog baru. Demi menjaga kenyamanan Anda untuk menonton subtitle saya, dimohon tetap patuhi aturan dari saya. Jadi selamat datang di blog-ku dan tetap menikmati sub dari saya. Jika sub dari saya punya kesalahan, saya mohon maaf. Selamat menonton untuk semuanya^^

1 komentar:

  1. Salam kenal kak, kalau boleh tolong sub korean movie the table 2017 dong kak, hehe, dr trailernya spertinya bagus, jadi penasaran, makasih kak ^^

    BalasHapus