Kamis, 23 April 2015

Subtitle Indonesia Another Parting E01-E05 END + EUNBiT Version

Title: 어떤 안녕 / What Kind of Goodbye
Also Known as: Another Parting
Genre: Romance, melodrama, fantasy, action
Episodes: 5
Broadcast network: DRAMAcube
Broadcast period: 2014-Feb-17 to 2014-Feb-25
Air time: Monday & Tuesday 23:00

Synopsis
The story about a man and a woman who meet at the end of their lives and the one very special day they share together. The man wants to go until the end, while the woman really wanted to live.
Cast
Seo In Guk as Ahn Young Mo
Wang Ji Won as Seo Ha Na
Choi Dae Hoon as Kang Joon Suk
Oh Cho Hee as Jenny
Lee Dong Jin (이동진) as Jung Soo
Choi Sung Min as Detective Lee
Lee Yong Nyeo as taxi driver (ep 1)
Hong Kyung Yun (홍경연) as leaflets ahjumma (ep 1)

Subtitle Indonesia

Penerjemah
ari_usman

Untuk RAW-nya, silakan download di:


Dimohon agar tetap membaca peraturan dari saya
1. Tolong jangan re-upload sub saya bahkan menghapus credit saya.
2. Tolong jangan seenaknya rate bad sub saya. Karena sub ini dijamin bagus dan tidak ada kesalahan. Kecuali kalau saya terjemahkan pakai Google Translate, itu baru Anda rate bad.
3. Pemakaian subtitle saya cuma untuk pribadi atau sub yang dinonton sendiri. Sub saya jangan dikomersialkan.
4. Jika ada kesalahan dalam subtitle saya, bebas bertanya di komentar di subscene.
5. Re-sync diperbolehkan, untuk memudahkan para penonton yang ingin menonton sub saya meskipun versi yang berbeda-beda
 
NB: Untuk versi EUNBiT, itu gabungan dari episode 1-5.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar